Terimah kasih telah berkunjung di blog saya semoga bermanfaat

Powered by Blogger.

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Home » , » Kesalah Pahaman Close Friend Facebook

Kesalah Pahaman Close Friend Facebook


        Facebook ,saya rasa semua sudah  mengerti  Facebook  mulai dari anak-anak remaja sampai tua bahkan mereka memiliki akun Facebook,tapi ada beberapa fasilitas Facebook  yang kurang dimengerti pengguna Facebook itu sendiri,kali ini saya akan mebahas tentang fasilitas Facebook yang  telah merilis  fitur list yang penggunaannya hampir mirip dengan list yang telah tersedia di Twitter atau fitur Circle di Google+. Kini ada satu aplikasi yang mampu membantu pengguna Facebook dalam mengatur pembuatanan list tersebut.
         Fitur yang disediakan itu Namnya adalah Friend Manager. Tool ini dikembangkan oleh Mike Hudack, mantan CEO Blip.tv yang sekarang menjabat sebagai Facebook Product Manager. Secara sederhana FriendManager.org akan memilah dan memilih teman-teman Anda di Facebook untuk dimasukkan dalam list tertentu, Anda dapat men-drag dan men-drop teman-teman terdekat di laman FriendManager.org setelah login dengan akun Facebook (Facebook Timeline).

          FriendManager.org memberikan dua list yaitu Close Friend dan Acquaintances, pengguna Facebook kurang mengerti fasilitas ini karena  terjadi kesalah pahaman maksud dari Close Friend ,pengguna Facebook mengartikannnya  Close(Menutup),Friend (Teman) mereka menyimpulkan fitur ini untuk menutup pertemanan di Facebook tapi maksud sebenarnya adalah  teman dekat  (so close=sangat dekat atau begitu dekat)(Friend=Teman) dan fitur  Acquaintances atau teman biasa.   
           Jadi setiap perubahan  di Facebook  yang telah anda tandai dalam Close Friend dan Acquaintances anda akan mendapat pemberitahuan setiap perubahan  Close Friend anda  seperti Update Status ,foto,kontak,etc,fitur yang disediakan Facebook ini memudahkan anda untuk memantau teman anda. 

         Semoga membantu anda sebagai Facebookers
Silahkan memberi komentar di bawah jika anda masih kurang mengerti  apabila artikel ini sangat membantu anda tolong klik icon G+ atau tombol share.

0 comments :

Post a Comment

♥ Terimah Kasih telah berkunjung,silahkan memberi komentar ♥ :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS